mmm....

EksPreSikAn DirI Mu....
Kalo WAgu MAklum AJa hehee

Item

q belum siap....

melihat sesosok terbujur kaku usianya sepantaran denganku,,,
sudah terputus amal ibadahnya....
(teman semoga diterima amal dan ibadah mu..)
(sejenak aku terdiam,,,,,,,,)
bukannya aku takut dengan sesosok hantu,,,,,,
tapi q berpikir jauh,,,
siapkah diri ku,,,
jika aku yang berada di posisinya,,,,
masih banyak kesalahan yang kuperbuat...
masih belum bisa berada baik di jalanNya,,,,
masih sering lupa beramal dan beribadah,,,,
masih sering menyakiti hati orangl lain,,,,
berharap agar diberi umur panjang,,,
tapi masih saja menyianyiakannya,,,,
tak ada yang tau kuasaNya,,,,
jika Dia berkehendak,,, maka tidak ada satupun mahluk yang bisa mencegahnya,,,
KunFayaku (jadi maka jadilah....)

kapan kah aku akan dipanggil....
aku takut.....
saat kupejamkan mata di malam hari untuk terlelap sejenak merilekskan badan yang telah capek seharian diforsir untuk bekerja,,,
aku takut.... apakah nanti di pagi hari aku masih bisa membuka mata, menghirup udara pagi....
Allahu Allam,,,,,

aku hanya bisa berdoa,, berserah diri padaMu Ya Allah jika kau ingin memanggilku,,, pangillah aku dengan cara yang baik,,,, khusnul khotimah... amin

semoga kejadian ini bisa membuatku menjadi manusia yang lebih baik....
manusia yang siap menghadapi kematian
dan ndak mengganggap kematian momok yang menakutkan,,,,
karena kita manusia pada hakekatnya diciptakan untuk mati.........

Allahu Akbar,,,, Allah Maha Pengasih Lagi MAha Penyayang,,,,
semoga aku masuk dalam golongan orang-orang yang Kau pilih untuk berada di jalanMu ya Allah... amin.......

0 comments:

Cari